Kamis, 01 Oktober 2015

Ujung Genteng , 2011

Hi..guys
        Kali ini aq mau bahas tentang jalan jalan murah meriah ke Pantai indah nan cantik ujung genteng .Pantai ujung genteng merupakan salah satu tempat wisata di  Sukabumi yang haru smasuk salah satu daftar tujuan liburan anda jika anda berkunjung ke Sukabumi. Meski lokasinya cukup jauh dr Jakarta . Sekitar 7 jm perjalanan tanpa macet, tapi akan terbayar dengan keindahannya.


        Jalan menuju kesana cukup berliku dan naik turun bukit, kadang ada beberapa jalan yang sudah tidak bagus.bagi pengendara motor sebaiknya berhati hati.
                                       


         Untuk penginapan di sana anda tidak perlu khawatir karen apenginapan di sana masih sangat relatif murah. Bahkan penginapan menghadap ke Pantai pun hanya berkisar 200 rb rupiah dengan 2-3 kamar , cukup untuk rombongan anda.
         Mau gelar tenda pun cocok banget .. patut d coba guys..





           Sunset d sana...indaahhh banget guys...
kalian akan serasa punya pantai sendiri , karena pantai nya tida ramai oleh pengunjung . Ngiri kapan bisa ngerasain sensasi sunset d pantai sendiri ??

                                   


 untuk sekedar berenang santai tanpa ombak yang besar anda bisa ke Cibuaya guys..
Disana ombaknya ramah, hampir tidak ada , cocok buat yang bawa balita. tapi pantai nya.....kereenn ..
                                            

            Dari pantai Cibuaya, kalian bisa menuju ke tempat penangkaran penyu guys..
Tapi berangkatnya jam 9 malem aja dr penginapan..Sekitar 35 menit kalian udah sampe kok ke penangkaran penyu, buat liat penyu bertelor. Tapi si penu cuma mau bertelor malem hari sekitar jam 10-12 malem  jadi jangan ke sana siang siang ya..Percuma penyu nya masih malu,..





 So...masih mikir mikir liburan mau ke mana budget rendah.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar